Merawat Rambut Dengan Kondisioner Dari Vieshop

Dapur Ocha, Merawat Rambut Dengan Kondisioner Dari Vieshop – Apabila kita sudah mengetahui cara keramas dengan benar, sekarang Anda juga harus tahu bagaimana menggunakan kondisioner dengan tepat.

Berbagai masalah rambut, mulai dari kering, bercabang, patah, hingga mudah rontok mungkin sering kita alami dalam kehidupan sehari-hari. Bila sudah begini, coba kita biasakan untuk meluangkan waktu, beberapa menit setelah keramas untuk mengaplikasikan kondisioner.

Kondisioner diciptakan hanya untuk helai rambut, bukan untuk kulit kepala. Masalah rambut yang cepat berminyak dan berketombe setelah memakai kondisioner seringkali disebabkan karena aplikasi pada seluruh bagian rambut dan kulit kepala.

Cara Merawat Rambut Dengan Kondisioner Agar Sehat

Banyak sekali produk kondisioner di pasaran, kami merekomendasikan untuk Anda produk vieshop. Ada berbagai varian, dan aroma yang dapat di aplikasikan ada rambut diantaranya:

Simak juga: Resep Dimsum Siomay Ayam Untuk Usaha

1. Kondisioner Aroma Strawberry

Kondisioner Rambut Aroma Strawberry Vieshop

Kondisioner aroma strawberry di jual seharga Rp 10.000/pcs, dengan isi 200ml. Bermanfaat untuk menyehatkan rambut, melembutkan, dan menghaluskan. Harga tersebut belum termasuk ongkir ya, tentunya mendapatkan diskon bila Anda memesannya dalam jumlah banyak. Pesan Sekarang

2. Kondisioner Aroma Lemon

Kondisioner Rambut Aroma Lemon Vieshop

Extrak lemon memang banyak sekali manfaatnya, terlebih lagi untuk merawat rambut. Vieshop menjual kondisioner aroma lemon seharga Rp 10.000/pcs. Dengan isi 200ml, Anda dapat memesannya di sini, kami juga membuka tambahan penghasilan bagi para reseller yang ingin menjualnya kembali. Beli Disini

Cream Bath Aroma Avocado

Cream Bath Rambut Aroma Avocado Vieshop

Bukan hanya kondisioner yang vieshop jual, Anda juga dapat membeli cream bath dengan aroma avocado. Harga yang di tawarkan Rp 10.000/pcs dengan isi 200ml. Pesan Disini

Cara Pemakaian:

  • Sebelumnya basahi rambut dengan air, lalu berikan sampo dan bilas.
  • Setelah membilas sampo, buang sisa kelebihan air pada rambut dengan meremas lembut rambut yang basah, atau tepuk-tepuk dengan handuk kering.
  • Pakai kondisioner hanya setengah bagian rambut. Caranya, ambil rambut seperti jika Anda akan membuat kuncir kuda, dari situlah Anda bisa memakaikan kondisioner hingga ujung rambut.
  • Diamkan selama maksimal 10 menit, lalu bilas sampai bersih.

Cara Memesan Kondisioner Vieshop

  • Pilih produk vieshop yang diingkan
  • Kemudian pesan melalui layanan Whatsapp, sebutkan jumlah produk dan aroma yang ingin di pesan.
  • Berikan alamat lengkap, agar pihak vieshop dapat mengirimkan ke rumah atau kantor Anda.

Info: Pembayaran dapat dilakukan dengan metode Non-COD (Transfer antar Bank), atau COD (Cash On Deliveree).

Baca Juga: Bisnis Dalgona Coffee Minuman Kekinian

Penutup

Demikian yang dapat dapur ocha berikan, tentang informasi Merawat Rambut Dengan Kondisioner Dari Vieshop. Sampai jumpa kembali di informasi lainnya, terima kasih sudah menyempatkan diri ke dapurocha.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *